Thursday, January 24, 2013

SIAPA SAYA


Pertanyaan klasik yang sering muncul dipikiran dan tak jarang pula orang-orang disekeliling kita bertanya tentang kita. jadi "SIAPA SAYA"

Sebuah pertanyaan yang terdengar sederhana. Pertanyaan yang mungkin membutuhkan seumur hidup untuk menjawabnya adalah "Siapa Saya". Tapi bagiku pertanyaan itu tidak bisa terjawab oleh ucapan karena ucapan sering berbohong tapi sikap dan tindakanlah yang menjawab siapa saya sebenarnya.

Sadar atau tidak pertanyaan itu terjawab secara TOTAL dengan tindakan dalam interaksi sehari-hari. Sangat lumrah bagi kita ketika mendengar pertanyaan siapa anda kita menjawab dengan nama kita, alamat, umur dan lain sebagainya tetepi ketika pertanyaan itu dipahami lebih dalam lagi kita binggung dengan diri kita. 

Bagi saya, saya adalah tindakan saya, saya adalah sikap saya dan saya keputusan saya. Maka berhati-hatilah dengan tindakanmu, sikapmu dan keputusanmu karna itulah kamu sebenarnya.
Make your self useful !

No comments:

Post a Comment